Saturday, March 3, 2007

my first post


gooooodmorning,night everybody.heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee aku nongol lagi neeeeeeeh.ini temen2q yang asyik banget lho pasti kamu g' kecewa kl mw temenan sama mereka.tp sih pernah sebel ma mereka karna seminggu g'ikut pelajaran kok malah di jutekin.menurur u aku harus ngapain?????????????????????????????????????????????? jawab donk jangan diem ja nanti bisa2222222222222222aku pindah sebelnya ma kamu.kan aku jadi repot.tp pokoknya aku masih sayang kok sama temen2 walau apa

4 comments:

chasen said...

nyita klo mringis jgn lma**dong,tar untumu garing,,,,,,,,,,,,Oia slm pmbukanya ko buanyak bgt sechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ria said...

Nita jangan sering sebel ma anak2 coba kamu koreksi diri kamu sendiri karena mungkin anak2 sebel sama omongan,tingkah laku atau yg lain.yang perlu kamu tahu anak2 sayang sama kamu.

fasica said...

nyit jangan sebel duoooong!gua khan jadi nggak enak ma lho.Ni gua jawab dech........

say-thon said...

nyitnyit,kulit lo kunigg item kaya' kunyit